Obat Komedo

Obat Komedo  _ Wajah anda berjerawat,,?? banyak Komedo di area hidung..?? atau mungkin wajah anda tampak kusam dan gelap...??? kini telah hadir Pencerah Wajah yang  mampu mengatasi semua masalah anda Kapsul yang di khususkan untuk mengobati jerawat dan komedo dari dalam terbuat dari bahan herbal asli yang telah mendapat ijin edar dari BPOM RI DENGAN NO REGISTRASI: POM TR 133 371 721.Jerawat memang bukan suatu penyakit namun paling menyebalkan..!!! Menjadi masalah yang membuat risih banyak kalangan terutama para Wanita yang ingin tampil menarik . Bagaimana tidak, kulit wajah kita yang tadinya halus mulus dan cantik tiba-tiba menjadi suram akibat adanya jerawat yang muncul. sehingga banyak hal dilakukan untuk mengatasi jerawat. Hanya saja terkadang obat jerawat berbahan kimia yang digunakan malah memperparah jerawat sehingga bukannya tambah cantik tapi tambah tidak karuan.
Tips Menghilangkan Komedo Membandel

1. Pakai kosmetik atau produk kecantikan oil free, noncomedoenic, serta waterbase. Sehingga kulit kta tidak mudah tersumbat oleh minyak atau sebum.
2. Rajin membersihkan wajar dua hari sekali. Eits!! Jangan cuci muka secara berlebihan ya, karna akan membuat kandungan minyak wajah sebagai pelembab alami hilang.
3. Stop pimping your nose!!. Jangan pernah memencet hidung untuk menghilanglan komedo! Cara ini justru akan membuat kulit kemerahan dan meradang. Pori-pori pun akan bertambah besar.
4. Masker wajah kamu dengan campuran putih telur dan madu yang dihangatkan. Tempelkan dengan kapas di bagian T wajah kamu hingga kering. Angkat perlahan dan bersihkan wajah dengan air hangat. Komedo kamu akan tertempel pada permukaan kapas tanpa kamu sadari!!.
5. Scrubing your nose!!. Sebelumnya lakukan steam dengan cara menguapi wajah dalam baskom berisi air hangat dan tutupi kepala dengan handuk lebar. Ini akan membuat pori-pori terbuka dan memudahkan proses scrubbing. Lalu, gosok secara perlahan daerah hidung dengan scrub wajah. Terakhir, bilas wajah dengan air bersih dan tutup kembali pori-pori dengan memakai toner. Lakukan perawatan ini maksimal tiga kali dalam seminggu.
6. Facial dan Peeling wajah kalian secara teratur setiap dua minggu sekali. Dengan demikian, kotoran yang tersumbat di pori-pori akan terangkat secara maksimal. Dan penumpukan kulit mati akan terangkat.
7. Konsultasikan ke dokter atau dermatologis bila komedo tetap membandel. Dengan demikian kamu akan mendapatkan penanganan yang lebih baik untuk masalah komedo kamu.

Untuk mencegah kembalinya Komedo dan jerawat, Anda juga harus menghindarkan pantangan berikut ini:
• Jangan pergi tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Kulit justru bekerja dengan lebih baik di malam hari pada saat Anda tidur. Kotoran yang menyumbat pori- pori bisa menghambat regenerasi kulit.
• Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal Anda secara rutin. Kotoran dari rambut akan melekat pada bantal saat Anda tidur. Dan bantal yang kotor bisa mengundang bakteri bersarang di dalamnya. Akibatnya jerawat muncul lagi-muncul lagi.
• Jangan biarkan ujung-ujung rambut mengenai wajah Anda. Debu yang terdapat di ujung rambut bisa memicu timbulnya jerawat.
• Jangan gunakan sabun mandi biasa untuk membersihkan wajah. Formulanya bisa membuat wajah menjadi kering dan bahkan bisa menimbulkan iritasi.
• Jangan biasakan memencet jerawat! Kebiasaan buruk ini malah membuat kotoran dari tangan berpindah ke dalam kulit dan menyebabkan iritasi. Akibatnya selain butuh waktu lebih lama untuk sembuh, juga meninggalkan bekas yang sukar hilang.

Kurangi konsumsi makanan dibawah ini :
• Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan
• Gorengan
• Makanan yang mengandung MSG
• Junkfood
• Mie instan
• Mie ayam
• Mie bakso
• Permen coklat
• Kacang tanah
• Kacang mete
• Kue-kue manis
• Makanan berkarbohidrat tinggi
• Nasi goreng
• Susu full cream
• Es krim
• Santan kental
• Makanan berlemak
• Sambal goreng/balado
Bukan berarti penderita jerawat tidak boleh makan ,tapi kurangi dan imbangi konsumsinya dan jangan pernah merasa tertekan .Karena tekanan dan stres bisa pula menimbulkan jerawat


obat komedo
KAPSUL BERSIH WAJAH
PENGOBATAN JERAWAT &
KOMEDO DARI DALAM
 
 Kapsul Bersih Wajah Binasyifa insya Allah berkhasiat:
1.Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut
2.Mengobati dan mencegah jerawat
3.Mengobati komedo
4.Menghilangkan lapisan lemak pada kulit
5.Membersihkan darah kotor dan melancarkan peredaran darah
6.Menghilangkan biang keringat
7.Menyembuhkan alergi kulit

 Isi 60 kapsul @500mg , Halal
Rp 100.000 

Pengobatan
Sehari 3 x 2 kapsul

Perawatan
Sehari 3 x 1 kapsul



Untuk Pemesanan Kontak Kami : 
081902960006 - 085200406567 / pin : 761A107A 
( sms 24 Jam  )
KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KESELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGRI


Real Testimoni:

* Tony - Lampung
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.

* Meliana - kalimantan 
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa !!
 * Nita - Jakarta
Dulu saya paling minder dan risih kalo di suruh ngumpul bareng temen temen,soalnya nya mukaku paling keliatan jelek dan berminyak dan tidak pernah bisa memakai make up.abisnya sangat berminyak dan berjerawat jadi kalo di bedakin malah terlihat seperti badut ^-^ untung ada temenku yang mengenalkan produk bersih wajah.alkhasil kini wajahku sudah bersih mulus aku memesan bersih darah dengan mbak taty di no 081902960006 makasih ya mbak....semoga sukses terus

amien...

 
JIKA ANDA BELUM TERBIASA BELANJA ON LINE MAKA BIASAKANLAH  DARI SEKARANG
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik / original
- Tanpa perlu pergi ke dokter ( hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dan pt post indonesia  dibungkus rapi
BUKTI PENGIRIMAN KAMI

Obat Kami Jamin Sampai alamat Anda Jika Tidak Maka kami Memberikan Jaminan Uang Kembali Sepenuhnya ...!!!


















0 Response to "Obat Komedo"

Posting Komentar